Warung Kopi, Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo

by - April 18, 2022

Satu kata yang menggambarkan dari Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo ini adalah "Interaksi".

Bisa dibilang satu-satunya tempat ngopi di Sukoharjo kota yang mengedepankan interaksi antar penjual dan pembeli yang cukup intens, di sini kita tidak perlu merasa canggung untuk datang sendiri karena sepengalaman saya, setelah ke sini selalu mendapat teman baru, selain menikmati kopi kita juga menambah relasi. 

Saya berkenalan dengan mas Aang pemilik sekaligus barista dari Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo ini sekitar September 2021 dan semenjak itu hampir tiap pekan saat saya di rumah pasti menyempatkan diri untuk mampir ke sini.

Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo

Salah satu hal yang menarik bagi saya untuk kembali ke sini ya tidak lain dan tidak bukan adalah soal interaksi. 

Saya tipe orang yang reguler ngopi lebih banyak sendiri, jikapun bersama beberapa teman itupun karena tidak sengaja ketemu atau ada hal yang sedikit penting untuk dibicarakan, selebihnya ya lebih enak ngopi sendiri. 

Jika kalian seperti saya, bisa coba sesekali singgah dan ngobrol saja dengan baristanya, pasti akan ditanggapi asalkan tidak pas ramai saja.

Kembali ke Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo, di sana kalian bisa menikmati aneka minuman baik yang berbahan Kopi maupun Non Kopi, pilihannya juga beragam. 

Tetapi jika saya boleh menyarankan untuk minuman berbahan dasar kopi kalian bisa coba "Cassanova" sebagai pilihan saat nongkrong di sana.

Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo

Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo ini berkonsep seperti food truck dengan menggunakan mobil Daihatsu Hijet 1000 tahun 1985 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadikan daya tarik sendiri bagi penggunjung untuk singgah di warung kopi ini.

Untuk range harga bisa dibilang cukup murah untuk, harganya dimulai dari Rp 8.000 saja.

Sedangkan lokasinya berada di sebelah selatan Istana Hapsari, Bulakrejo, Sukoharjo. Biasanya mas Aang memarkirkan mobilnya di trotoar city walk sukoharjo mulai pukul 19.00 sampai dini hari.

Untuk peta lokasi Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo yang lebih jelas bisa ikuti Google Map di bawah ini :

  :

Jika kalian suka ngulik kopi, disini juga diperkenankan untuk teman-teman open bar dan menyeduh sendiri jika kondisi antrian tidak terlalu banyak. Biasanya saya sering mengobrolkan hasil seduhan suatu jenis kopi itu dengan mas aang, sembari belajar dan memperdalam pengetahuan terkait Kopi itu sendiri.

Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo

Mungkin begitu cerita singkat saya tentang Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo, 

Sepertinya akan terasa sangat subyektif sekali dengan penjelasan saya di atas, akan tetapi saya sangat menyarankan teman-teman yang membaca artikel ini dapat singgah ke Ayo Ngopi Street Coffee Sukoharjo dan merasakan pengalaman ngopi disana secara langsung.

Kalian juga bisa follow akun instagram mereka di @ayongopi_streetcoffee

Cukup Sekian, salam hangat dari saya dan sampai jumpa pada tulisan berikutnya.

Terima Kasih


Ir

You May Also Like

0 comments