Liburan Gratis di Candi Ijo Yogyakarta

Siapa sih yang tidak suka dengan liburan gratis ?

Liburan dengan uang minim tapi dapat menikmati indahnya tempat wisata dan pulang membawa kesan menyenangkan yang mendalam.

Hal tersebut dapat kalian lakukan ketika kalian berkunjung ke Yogyakarta. Kenapa harus Yogya, karena disana banyak sekali tempat wisata yang murah dan tidak sedikit pula yang gratis atau bayar seikhlasnya. Salah satunya Candi Ijo Yogyakarta.

Lokasi Candi Ijo Yogyakarta

Candi Ijo bisa jadi tempat wisata alternatif bagi kalian yang ingin liburan, tetapi hanya memiliki budget yang minim, hal itu seperti yang kami tulis beberapa waktu lalu tentang 6 tips liburan murah meriah. Silahkan Klik linknya jika kalian belum membaca apa saja tipsnya.

Seperti judul di atas, kalian memang benar-benar bisa berkunjung ke Candi Ijo gratis tanpa dipungut biaya. Satu-satunya biaya yang harus kalian bayar hanya parkir kendaraan pribadi kalian, selebihnya GRATIS TIS.

Kenapa bisa gratis ? 

Karena pihak pengelola Candi Ijo menggratiskan tiket kunjungan selama bulan Agustus ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Jadi kalian bisa ke Candi Ijo Gratis selama bulan Agustus ini.

Untuk akses ke Candi Ijo sebenarnya tidak terlalu sulit, karena sudah banyak sekali petunjuk untuk sampai ke candi tertinggi di Jogja ini. Biar nggak terlalu panjang lebar, kita kasih peta petunjuk menuju lokasi Candi Ijo. 





Untuk tau lebih lanjut soal sejarah dan letak lokasinya lebih detail, kalian bisa baca di artikel kami terdahulu tentang Candi Ijo Candi Tertinggi di Yogyakarta.


Lokasi Candi Ijo Yogyakarta
Candi Ijo Yogyakarta

Mungkin segitu dulu informasi tentang liburan gratis di Candi Ijo Yogyakarta. Jika kami punya info tentang tempat wisata murah atau ada promo wisata gratis akan sesegera mungkin kami kabarkan kepada kalian semua.

Sekian dan selamat mencoba !!

Liburan Gratis di Candi Ijo Yogyakarta Liburan Gratis di Candi Ijo Yogyakarta Reviewed by panorlens on 13:10 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.