Ayunan Ekstrem Coban Rais Malang

Daerah Malang raya memang selalu menawakan pesona alam tersendiri.

Seakan tidak pernah kehabisan stok, Malang selalu menawarkan tempat-tempat baru yang menarik untuk dikunjungi.

Seperti Coban Rais ini. Meskipun tempat ini sudah cukup lama menjadi tempat wisata, tetapi dengan sedikit pembaharuan, tempat ini menjadi hits kembali dan layak jadi tempat liburan kalian.

Bukit Bulu Batu Flower Garden coban rais malang
Bukit Bulu Batu Flower Garden, Foto milik @damhildam

Jika dahulu Coban Rais hanya terkenal dengan Keindahan air terjunnya saja, sekarang kalian punya beberapa pilihan untuk menikmati tempat ini.

Setelah adanya Bukit Bulu dan Batu Flower Garden, Coban Rais menjadi buruan para kaula muda untuk mengabadikan momen atau diri sendiri dengan berfoto selfie. Ditambah suasana khas pegunungan yang akan membuat kalian betah berlama-lama di tempat ini.

Secara umum penampakan Bukit Bulu dan Batu Flower Garden, konsepnya mirip dengan watu layah di Temanggung.
Yang membedakan adalah dari atas bukit ini kalian bisa melihat pemandangan indah dan coban rais jadi tokoh utamanya.

Di Bukit Bulu dan Batu Flower Garden terdapat beberapa spot untuk kalian berfoto ria, ada gardu pandang berbetuk hati, ada spot foto hammock dan yang terbaru adalah ayunan extrim yang dibawahnya adalah jurang yang cukup dalam.

Lumayanlah buat jantung berdebar-debar.


Bukit Bulu Batu Flower Garden coban rais malang
Foto milik @damhildam

"Gerak dikit, kelar!",  Kata Hildam Ismoyo, salah satu pengunjung yang mencoba ayunan ini di Bukit Bulu dan Batu Flower Garden.

Meskipun terlihat menyeramkan, kalian tidak usah terlalu panik. Karena ayunan ini sudah diberi pengaman dan ada penunggu di wahana ini yang siap mengamankan ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Jika mencoba ayunan ini, kalian akan melihat Coban Rais dibawah kalian dari kejauhan. Padahal Coban Rais sendiri sudah memiliki ketinggian 20 meter dan kalian masih berada diatasnya lagi. Sangat tidak disarankan bagi kalian yang mempunyai fobia dengan ketinggian.

Akses Menuju Bukit Bulu dan Batu Flower Garden Coban Rais

Akses menuju tempat ini terbilang cukup mudah, karena masih satu kawasan dengan Coban Rais sendiri. Coban Rais sendiri terletak di Kucur Dau Oro-oro ombo Batu Malang. Jika kalian masih bingung langsung saja cek dengan aplikasi Google Maps, kalian akan dipandu menuju tempat ini. Untuk koordinatnya kalian bisa klik di sini

Bukit Bulu Batu Flower Garden coban rais malang
Foto milik @damhildam
Gimana pemandangannya menarik bukan ? 

Untuk masuk di kawasan Bukit Bulu Batu Flower Garden ini kalian hanya membayar tiket sebesar Rp 10.000 saja. Jika kalian ingin menikmati wahana ayunan ekstremnya kalian hanya membayar Rp 10.000 lagi. 

Kami rasa dengan harga tersebut masih cukup terjangkau dan sebanding dengan pengalaman dan pemandangan yang akan kalian dapati di sana.

Jadi gimana ? Penasaran ?

Langsung saja kunjungi Bukit Bulu Batu Flower Garden di Coban Rais Malang ini.

Selamat Berlibur !!!

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Panorlens. Designed by OddThemes